Honda Verza Tampil Makin Keren Dengan Modifikasi Warna Hitam Dan Hijau

Keren banget sob, modifikasi grafis warna dan strip pada honda Verza 150 kian mempesona, tampil elegan, dan gagah. Line warna ini sangat kental seperti terlihat pada Kawasaki Z 250 series. Modifikasi motor Honda Verza ini bisa anda coba dan aplikasikan pada tunggangan kesayangan anda jika anda memang sudah jenuh dengan tampilan motor standar. 


Kombinasi warna hijau pada motor ini memang sangat bagus, arang skali kita menemui motor Honda dengan modifikasi striping seperti ini, jadi memang sangat layak sekali untuk dijadikan referensi desain striping. Penyesuaian juga dilakukan pada sektor kaki-kaki depan dan belakang, pelek racing 6 jari telah dilingkari dengan border hijau tipis sehingga matching dengan bodi motor Verza secara keseluruhan.

Modifikasi tangki pada motor Honda Verza ini tergolong sangat simpel dan sederhaa sekali, tangki bensin atau fuel tank dihiasi dengan warna hijau tajam yang seolah-olah melekat pada warna dasar hitam. Pola atau grafis pada sisi modifikasi tangki motor ini seperti mengadopsi grafis dari striping Kawasaki naked sports Z 250, sangat pas cocok, dan mantap.

Memperhatikan area modifikasi Honda Verza pada bodi belakang, telah di sesuaikan sedemikian rupa sehingga sangat cocok dan terlihat segaris dengan warna kombinasi pada tangki motor, lampu depan motor, dan fender atau selebor depan. Modifikasi motor yamaha verza yang satu ini memang benar-benar patut di acungi jempol karena sampai saat ini masih sangat jarang sekali yang mengadopsi atau memodif motor Verza nya dengan gaya seperti ini.

Grafis line atau garis pada shroud dpan dan fender atau selebor sangat kental sekali denga aura dari  250. Sangat tajam dan berkarakter, saya akui setelah duduk diatas motor yamaha Verza ini, sensasi riding sangat nyaman, cocok untuk perjalanan jarak jauh. Saya kira walaupun tanpa radiator ataupun oil cooler, mesin motor ini sangat mumpuni untuk diajak jalan jauh karena materialnya memang sudah disesuaikan untuk menahan suhu atau panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Verza Tampil Makin Keren Dengan Modifikasi Warna Hitam Dan Hijau"

Post a Comment