Sensasi Kenyamanan Yamaha Majesty Cocok Buat Touring

Saat pertama kali melihat motor ini, kenyamanan dan rasa nyaman nya terlihat dari setiap detail dan sudut desain nya. Bentuk jok atau seater antara pengendara dan penumpang terlihat sangat nyaman sekali. Jadi tidak salah lagi kalau Yamaha Majesty ini memang sangat cocok untuk turing jarak jauh, ban lebar, kaki-kaki yang kokoh membuat motor matic ini sangat stabil dijalan.

Memang nggak bisa di bantah lagi, kalau motor Yamaha Majesty ini memang sangat nyaman, jangan tanya harga suspeni atau shock belakang nya gan, bikin merinding. Jika agan ingin membuat Yamaha N-MAX nya jadi lebih nyaman pantulan shock belakang nya, Agan bisa menggantinya dengan punya Yamaha Majesty dengan Harga 2 Juta rupiah. Desain jok yang sudah bagus dan sempurna didukung dengan desain yang futuristik untuk perjalanan jauh maka saya yakin sensasi kenyamanan saat berkendara pasti akan didapat secara maksimal.


Motor ini memang pantas jadi pujaan hati gan, karena kenyamanan memang tiada duanya,.. sandaran nya pasti sangat nyaman. Bahkan naik motor ini bisa lebih santai dan bisa selonjoran, wind secreen nya yang lumayan gede bisa jadi pelindung angin yang bisa di andalkan. Walaupun harga bekas motor ini yang relatif tinggi namun memang pantas untuk harga motor dengan fungsionalitas premium seperti ini.

Mesin 125 CC juga cukup mumpuni untuk menggerakkan dua ban gambot yang siap mengantar anda kemana saja. Saya sangat menyukai posisi miring suspensi belakang karena pasti dengan posisi miring seperti akan empuk dan nyaman. Selebor belakang yang besar, lebar, dan rapat akan melindungi anda, pembonceng, atau pengendara di belakang anda dari cipratan air saat anda melintasi genangan air.

Desain yang matang, ergonomi berkendara yang sangat bagus dan nyaman benar-benar menjadi penawaran yang sempurna yang akan sulit anda dapatkan dari motor matic yang beredar di pasaran saat ini. Yamaha Majesty is the best moped and matic motorcycle, itu menurut saya. Velg belakang depan belakang lebar dan besar, desain solid, dan sangat kokoh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Kenyamanan Yamaha Majesty Cocok Buat Touring"

Post a Comment