Review Motor Old Cbr150 Repsol Edition Semakin Ganteng Dan Gaya

Ini lho sosok modifikasi Honda Old CBR 150 Repsol edition yang semakin joss dan semakin gaya gan, kaki-kaki jadi terlihat semakin ramping dan kinclong, pasti banyak mata yang bakal melirik tampilan motor ini, bagian swing arm terlihat sangat bersih, foot rest racing warna gold juga nampak sangat cocok dengan warna gold dari kaki-kaki motor Honda Old CBR 150 ini. 


Old Honda CBR150 repsol edition ini memang motor idaman sejak lama sekali, striping nampak keren, sporty, dan sesuai dengan karakter nya. Modifikasi old CBR150 sangat gaya, karakter mesin 150 CC nya memang nggak bisa di anggap remeh, performa nya juga mumpuni sebagi salah satu motor sport Honda. Dahulu kala harga motor ini memang sangat wah, terakhir melihat motor ini di pameran di banderol dengan harga sekitar RP 36 jt rupiah. Itu sudah sangat lama sekali, saat ini motor Old CBR lama yang masih mulus dengan kondisi yang standar di banderol dengan harga sekitar 28 juta an..

Untuk performa sendiri, motor ini mampu digeber di atas 135 km per jam, jadi jika anda menginginkan motor dengan harga yang agak miring tapi memiliki performa sport 4 tak yang bagus, motor Honda Old CBR ini bisa menjadi pilihan. Kalau dilihat lebih detail Modifikasi Honda Old CBR ini menggunakan kaki-kaki ring, pelek jenis jari-jari dengan warna gold yang sangat mencolok. Tema modifikasi ini menciptakan satu bentuk look dimana Honda Old CBR 150 ini akan tampak semakin ramping dan terlihat sangat bersih.

Kaki-kaki depan atau modifikasi Up side down Honda CBR 150 ini kian menambah nya terlihat kekar, bersih, namun juga ramping. Dengan balutan warna emas membuat kesan elegan dan gaya nya lebih dominan. Tema modifikasi yang satu ini memang sangat cocok untuk anak muda. Saya yakin anda pasti akan sangat tertarik dengan modifikasi motor yang satu ini, demikianlah review singkat Old CBR 150 modifikasi ramping dan bersih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Motor Old Cbr150 Repsol Edition Semakin Ganteng Dan Gaya"

Post a Comment