Review Kaki-Kaki Kekar Yamaha Old Vixion Tampil Semakin Gagah

Kaki-kaki kekar dengan velg palang tiga tapak lebar terlihat sangat cocok menempel pada motor old Yamaha Vixion ini, terlihat kekar dan makin kokoh, modifikasi ban tapak lebar vixion dengan dengan ukuran yang lebih lebar dan type tubeles. Namun perlu juga di perhatikan apakah nantinya akan berpengaruh pada performa mesin, gear depan ataupun gear belakang. 


Modifikasi kaki-kai kekar ini sangat cocok bagi anda yang menyukai moge, setelah melakukan ubahan ini memang benar jika akhirnya tampilan motor menjadi lebih gagah, lebih keren, dan jadi garang walaupun tak se ekstrim aliran motor street fighter namun ubahan modifikasi pelek yamaha vixion ini sudah cukup baik dan simpel.

Banyak yang berkata jika anda mengganti ban standar vixion dengan yang lebih besar maka akan mempengaruhi performa mesin, akselerasi motor akan menjadi lebih lelet atau lemot, walaupun ada yang membenarkan nya, namun saya kira penurunan performa tidak akan begitu signifikan.

Modifikasi skok dan velg motor bisa menggunakan Vrossi, Power, atau Chemco, ada juga velg Axio yang memiliki banyak sekali variasi warna seperti warna merah, putih, abu-abu, hitam, dan gold. Mungkin ini adalah review singkat mengenai kaki-kaki kekar Yamaha Vixion yang akan membuat motor anda tampil semakin gagah.


Modifikasi ini menggunakan model velg deban double disk sehingga dari depan tampilan sudah sangat berisi. Pewarnaan clutch cover, atau bak tutup mesin dengan warna hitam membuat motor ini menjadi lebih sangar.Modifikasi ini memang sangat mantab, apalagi kalau mengadopsi langsung dari part moge original seperti swing arm dan velg moge asli. Velg Moge memang terlihat sangat keren dan menarik perhatian. Untuk meminang model velg seperti ini anda akan merogoh kocek agak dalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Kaki-Kaki Kekar Yamaha Old Vixion Tampil Semakin Gagah"

Post a Comment