Review Tampilan Warna Grafis Airbrush Honda CB150 Street Fire

Walaupun sedikit kurang jelas namun masih nampak terlihat grafis-grafis airbrush pada modifikasi motor CB150R street fire yang nampak semakin colorful dan apik dengan frame atau rangka mesin warna merah, velg depan dan belakang memakai chemco warna putih. Cat dan variasai grafis pada bodi motor nampak tajam dan eye catching.


 Si DOHC yang satu ini memang selalu menjadi pilihan untuk modifikasi, motor dengan kemampuan dan torsi yang gesit ini memang sangat diminati, karena mesin nya yang oke, bodinya yang simpel, sedang, lincah dan gesit saat berada di kemacetan ataupun jalan-jalan yang ramai. Banyak sekali ubahan-ubahan yang telah dilakukan untuk membuat motor CB150R ini nampak lebih menarik.

Modifikasi Honda CB150R ini terlihat sangat bagus, semua celah telah di isi dengan custom atau modifikasi yang mendukung satu sama lain, sehingga mata tak henti-hentinya memandang serta berpindah dari satu sudut dan sisi ke sisi lain nya. Pemilihan material untuk modifikasi velg juga sudah sangat pas, pemasangan pelek Chemco ring 17 tapak lebar memang sanggup meng upgrade model kaki-kaki CB150R yang lama.

Pemolesan terjadi secara merata di mulai dari area modifikasi cat tangki motor CB150R dengan warna putih, biru dan merah yang kemudian diselaraskan dengan bagian shroud kanan dan kiri, side cover, bodi belakang. Modifikasi yang satu ini terlihat sangat ngejreng, cocok buat kopdar, atau nongkrong bareng terasa gaul banget sob, cocok buat CB150R taun 2015 jika kamu punya yang satu ini di rumah.

Bodi sudah oke, warna motor sudah oke, mesin motor sudah oke, pemilik motor pun memutuskan untuk mengganti kenalpot standar dengan modifikasi kenalpot CB 150 R street fire dengan model yang lebih gahar, suara lebih sporty. Rangka-rangka motor seperti rangka mesin dan footstep CB150R ini di modifikasi dengan cat warna merah tajam. Sampai disini memang motor yang satu ini terlihat sangat menarik perhatian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Tampilan Warna Grafis Airbrush Honda CB150 Street Fire"

Post a Comment