Tampilan Red Yamaha N-MAX Tampak Gagah Dan Elegant

Yamaha N-Max memang keren, dengan bodi nya yang bongsor serta kapasitas mesin 150 CC motor ini layak dimiliki. Tampilan warna merah red motor ini terlihat sangat agresif, mewah, dan kekar. Didukung dengan kaki-kaki nya yang besar Yamaha N-MAX merah ini sangat memukau. Tampilan lampu depan terlihat cukup keren. 

Yamaha N-MAX ini memang keren, kaki-kainya lebar banget kokoh dan pastinya stabil melibas berbagai medan jalan. N-Max merah ini terlihat sangat tajam, tampilan bodinya gambot, wind screen hitam dipadu dengan lampu depan yang sporty memang sangat enak untuk di pandang. Motor ini sangat cocok bagi kamu penyuka matic moge.


Walaupun banyak yang bilang kalau suspensi Yamaha N-MAX ini agak keras, namun semua bisa di akali atau di modifikasi agar menjadi lebih nyaman. Modifikasi yang paling mungkin adalah mengganti dual shock nya dengan punya Yamaha X ride, banyak yang mengatakan suspensi menjadi lebih nyaman setelah penggantian tersebut.

Bagasi motor yang lumayan lebar dan luas sangat cocok bagi anda pribadi yang simpel, anda bisa memasukan barang-barang peting kedalam nya. Yang paling sering adalah memasukan jas hujan di dalamnya. Bagian sein atau reting kanan dan kiri sudah menyatu sempurna dan rapi seperti sein lamu Ninja 250 FI yang nempel sempurna sekali di fairing kanan dan kiri.

Desain kenalpot nya fresh banget gan, lampu belakang juga oke, beberapa tipe warna Yamaha N-MAX namun saya lebih suka warna merah, terlihat garang dan lebih berkarakter. Saat ini tipe pengereman untuk Yamaha N-MAX pun sudah tersedia tipe ABS bisa memilih sesuai selera agan semua. Matic Yamaha yang satu ini memang keren dan gagah gan.

Pijakan kaki nya pun tergolong nyaman, kita bisa meluruskan kaki atau selonjoran saat kita berkendara jarak jauh, dengan penambahan BOX variasi seperti givi atau yang lain nya akan mebuat motor matic 150 CC yang satu ini semakin keren dan jadi matic touring yang recomended banget. Waluapun secara desain menurut saya masih kalah nyaman dengan Yamaha Majesty.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Red Yamaha N-MAX Tampak Gagah Dan Elegant"

Post a Comment